Selasa, 25 Agustus 2015

ACE MAXS Ampuh Sembuhkan Tumor Otak

ACE MAXS Ampuh Sembuhkan Tumor Otak | Pada zaman dahulu kala para nenek moyang menggunakan bahan bahan dari alam untuk proses pengobatan segala macam penyakit. Tetapi sayangnya tidak ditindak lanjuti dengan baik dan karena diolah dengan cara tradisional seiring bertambahnya waktu pengobatan herbal atau tradisional dari alam pun menghilang. Kemudian munculah berbagai pengobatan medis dari arah barat yang menjadikan masyarakat beralih ke pengobatan medis ala barat tersebut. Masyarakat menjadi enggan lagi meramu bahan bahan alam untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif. Padahal obat obatan kimia bukanlah suatu obat yang benar benar baik untuk kesehatan, karena sebenarnya obat obatan kimia hanya melenyapkan gejala penyakitnya saja tanpa melenyapkan sumber penyakit tersebut.
Sejak zaman dahulu masyarakat sering meramu kulit manggis sebagai pengobatan alternatif mereka, tetapi karena proses pengolahan selalu menggunakan cara tradisional dan kurang terjamin akan ke higienisan-nya, maka pengobatan tradisional ini tidak begitu disukai.
 Dengan melihat sejarah pengobatan tradisional diatas, para ahli cerdas ilmu kesehatan dan obat di Indonesia kemudian meneliti lebih juah tentang bahan bahan alam yang dahulu pernah digunakan nenek moyang. Dan luar biasanya tanpa diduga para ahli cerdas tersebut menemukan keajaiban dalam kulit manggis dan daun sirsak.
Di dalam kulit manggis ditemukan senyawa xanthone yang mempunyai banyak peran penting dan manfaat untuk proses penyembuhan dan kesehatan tubuh manusia, antara lain : sebagai zat anti-oksidan yang tertinggi dibandingkan dengan bahan alam lainnya, sebagai anti-inflamasi, anti,radang, anti-baktery, anti-mikroba, anti-jamur, anti-virus, anti-fungal, anto-aging yang dapat meregenerasi sel sehingga membuat kulit menjadi lebih muda dan mencegah penuaan dini. Selain xanthone, terdapat juga senyawa lain bernama mangostin, garsinon, epicatechin, flavonoid, gartanin, mangostana, alfa-mangostin, beta-mangostin, dan spingomyolinase. Tidak hanya itu, kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2, B6, C, E, zat besi, kalium, pottasium, sodium, dll.
Secara garis besar, kulit manggis bertugas bertugas sebagai, pembunuh baktery, jamur ,mikroba, virus penyebab penyakit, memperlancar peredaran darah, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, mengembalikan sel sel abnormal menjadi sel baik dan normal kembali.
Kemudian daun sirsak tidak disangka, mempunyai senyawa bernama acetogenins yang berperan sebagai senyawa atau zat anti-kanker. Sirsak merupakan tanaman yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena selain tumbuh di perkebunan Indonesia, juga tumbuh dengan baik di pekarangan pekarangan rumah penduduk. Karena rasa buah sirsak sendiri yang enak dan menyegarkan, orang orang juga doyan mengkonsumsinya. Dan ternyata selain buahnya yang memang enak di konsumsi, daun nya pun mempunyai manfaat yang sangat besar dalam mengatasi kanker jenis apapun. Bahkan daya kerja acetogenins dalam daun sirsak lebih kuat 10.000 kali lipat dibandingkan dengan adreamycin (bahan kemoterapi). Hal ini karena acetogenins masuk ke dalam tubuh hanya membunuh sel sel kanker yang tumbuh abnormal dan membahayakan tubuh saja, dan menghiraukan sel sel normal yang tumbuh dengan baik, serta dapat mengetahui dan memperbaiki sel sel normal yang telah rusak. Senyawa acetogenins ini berperan sebagai inhibiotor sumber energi untuk pertumbuhan sel kanker, akibatnya kekuatan energi menyebabkan sel kanker tidak dapat membelah dengan baik, sehingga bisa dipastikan penyebaran atau perkembangan sel kanker tidak berkembang lagi, acetogenins yang masuk ke dalam tubuh menempel pada reseptor dinding sel dan berfungsi merusak ATP di dinding mitrokondria, akibatnya produksi energi didalam sel kanker terhenti dan akhirnya sel kanker akan mati secara keseluruhan hingga tuntas.
Pengobatan ala barat yang menggunakan kemoterapi merupakan pengobatan yang sangat mahal dan memberikan efek samping bagi pasien yang menjalaninya, seperti pasien akan mengalami berat badan yang turun drastis, rasa pusing dna mual, rambut rontok yang sulit dihindari.

 Dari sinilah muncul ide untuk mencipatkan produk herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. para ahli ilmu kesehatan dan obat di Indonesia kemudian menciptakan produk yang bernama ACE MAXS, dengan bahan bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak tersebut. Dan ditambahkan dengan buah apel, bunga rosella dan madu murni yang mempunyai peran penting juga untuk kesehatan tubuh. Dengan teknologi canggih dan modern yang menjamin terciptanya produk yang higienis dan terbebas dari bahan kimia berbahaya, menjadikan ACE MAXS benar benar mempunyai manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Setelah menjalani Uji Laboraturium di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dan mendaftarkan di BPOM RI TI serta sangat memenuhi syarat beredar di Indonesia dan tercatat pada nomor BPOM RI (POM TR. 142 680 331) serta DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dinyatakan LEGAL.  Kemudian ACE MAXS mulai dipasarkan secara Online dan tidak dijual di apotik atupun rumah sakit.
 Luar biasa respon konsumen ACE MAXS memberikan berita bagus karena penyakit penyakit yang mereka derita akhirnya dinyatakan sembuh tanpa harus mengalami efek samping seperti pengobatan barat. Seiring berjalannya waktu permintaan masyarakat Indonesia terhadap produk ACE MAXS ini semakin banyak karena cara kerja ACE MAXS yang alami dan memberikan bukti nyata.
Kemampuan ACE MAXS dapat mengobati berbagai penyakit degeneratif, penyakit kanker, penyakit tumor, penyakit kronis dan non kronis lainnya. Dan tentu saja ACE MAXS Ampuh Sembuhkan Tumor Otak, jika anda berminat untuk mencobanya, silahkan order hanya kepada PT Aryanto Herbal di Website klik Obat Tumor Otak



-----SALAM HIDUP SEHAT----- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar